Jumat, 21 Juni 2019

Acara Ulang Tahun Anak Di Cimanggis Depok

 ACARA ULANG TAHUN DAN DEKORASI BALON ULANG TAHUN DI DEPOK

Hubungi sewa badut Depok untuk sekedar bertanya atau langsung ingin memesan badut nya atau ingin berkonsultasi tentang pesta ulang tahun yang meriah dan berkesan.
Untuk pemesanan bisa via whatsapp 082225654807 atau 087777206205
Hari ini Om badut acara di Cimanggis Depok mengisi acara ulang tahun anak-anak dengan badut sulap dan badut karakter Minnie Mouse.
seperti biasa ada badut MC membawakan trik sulap game dan juga kado hadiah badut MC merupakan badut yang sangat lucu untuk acara ulang tahun dia bisa membawakan suasana yang sangat meriah.





Untuk badut karakter sendiri itu hanya bisa menari dan untuk bisa foto-foto bersama anak-anak yang ulang tahun. Badut karakter kami bersih wangi dan tidak dekil terlebih kami merawatnya setiap hari. di Depok Kami mempunyai badut karakter lebih dari 30 karakter seperti badut Mickey Mouse Badut Minnie Mouse badut Hello Kitty badut BoBoiBoy badut Spongebob badut Doraemon badut Little Pony Unicorn badut badut karakter Angry Birds badut karakter Barney badut karakter kuda pony badut karakter Tiger badut karakter The Pooh Spider badut karakter Spiderman badut karakter Captain America badut karakter Ultraman dan banyak lagi yang lainnya.
kami juga menyediakan jasa dekorasi balon untuk ulang tahun anak-anak ulang tahun sweet seventeen dan ulang tahun perusahaan atau family gathering untuk dekorasi balon harganya mulai Rp350.000 per 100 balon dekorasi balon merupakan pelengkap dan pemeriah acara ulang tahun anak-anak Anda Kami mempunyai tenaga ahli untuk dekorasi balon di Depok. Untuk wilayah Depok kami harganya sama di wilayah Jakarta Bekasi Tangerang juga.
Untuk pemesanan bisa dikirimkan untuk alamat lengkap tanggal acara jam dan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk memanggil Om badut Silahkan hubungi di WhatsApp 0822 2565 4807 Terima kasih yang sudah menghubungi Om badut salam dari badut Depok.


Silakan hubungi sewa badut Jakarta sewa badut Depok sewa badut Tangerang sewa badut Bekasi sewa badut Bogor atau family badut family badut Jakarta family badut Depok family badut Tangerang family badut Bogor family badut Bekasi

0 comments:

Posting Komentar

 

SEWA BADUT SULAP DEPOK Template by Ipietoon Cute Blog Design